Pilkades, Tiga Desa Sukses Semua Keluarga Besar, H Hajer Kepala Desa Kalipenggung!

28 View

Opera Timur – Alhamdulillah Pilkades Kalipenggung Berjalan dengan lancar. Pertama Tama Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya H HAJER sebagai Kepala desa Kalipenggung untuk yang Priode kedua 2020 -2026.

H hajer

H. Hajer Telah sukse memenangkan Pilkades yang kedua kalinya, Semoga Semakin amanah jadi kepala desa yang selalu dekat dengan rakyatnya dan selalu dicintai rakyatnya amin. Ia sukses memenangkan Pilkades Kalipenggung Randuagung Lumajang.

Seperti Yang di lansir lumajangsatu.com. Ia Mendapatkan Suara Terbanyak ia mendapatkan suar sebanyak (3,231) Suara, Sedangkan Lawannya MA’RUP SURDIWANTO Mendapatkan Suara. (2,100) Suara. Bedanya Sekitar 1,100 suara lebih.

Ida Wati Pilkades Gesang mas

Tak lupa dengan hj  Ida Wati Sebagai istri H Hajer kepala desa Kalipenggung. Ia mencalonkan Pilkades sebagai kepala desa Gedang mas kec. Randuang- Lumajang. Dan dia juga memenangkan Pilkades tersebut dan sukses menjadi kepala desa Gedang mas, kec. Randuagung Lumajang.

Seperti yang dilansir Lumajangsatu.com. Hj Ida Wati mendapatkan Suara  sebanyak. (1,820) Suara. Dan pihak lawannya yang bernama SUYUD SUGIANTO Mendapatkan Suara.(243) Suara. Dan lawannya yang satu lagi yang benama. Sri Nur Hidayati: Mendapatkan Suara (1,497) Suara..

NURHOLIS MAJID SH.: Adalah menantu Dari Hj Hajer dan Hj Ida Wati Kepala desa Kalipenggung dan kepala desa Gedang mas itu.

NURHOLIS MAJID SH. Dia juga mencalonkan diri di Pilkades Desa Tunjung Randuagung Lumajang, dan dia juga sukses memenangkan Pilkades Tersebut. NURHOLIS. Telah terpilih sebagai kepala desa Tunjung Randuagung Lumajang .

Seperti Yang di lansir Lumajangsatu.com. NURHOLIS MAJID. SH. Mendapatkan Suara Sebanyak (2,167) Suara. sedangkan Pihak Lawannya yang bernama. SITI KHOTIJAH, mendapatkan suara sebanyak (150) Suara.

Masya Allah. 1 keluarga Sukses Semua memenangkan Pilkades tiga desa Yaitu.

  1. Desa Kalipenggung
  2. Desa Tunjung
  3. Desa Gedangmas

Sukses selalu untuk keluarga H Hajer Semoga amanah  Seterusnya amin.

Cukup Sekian terimakasih bila ada kata yang kurang berkenan dihati mohon di maafkan. 🙏

 

 

 

 

Gallery for Pilkades, Tiga Desa Sukses Semua Keluarga Besar, H Hajer Kepala Desa Kalipenggung!

Leave a Reply

Your email address will not be published.