Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien
Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien

Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien

954 View

Operatimur.com – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan informasi terbsru. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien.

Sebuah video konten yang dibuat oleh salah satu perawat membuat heboh netizen di media sosial. Isi konten tersebut memuat curhatan sang perawat tentang pengalaman dirinya memasang kateter pada pasien laki-laki usia muda. Konten yang dimuat dituding sebagai pelecehan.

Dalam sebuah video singkat, perawat dengan akun TikTok @moditabok menuliskan bahwa ia memasang kateter atau alat saluran buang air pada pasien pria yang seumuran dengannya. Ia pun curhat bahwa sang pasien berwajah tampan.

Baca Juga :

Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien

“Ketika aku harus memasang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi,” tulisnya dalam video tersebut.

Kalimat itu langsung ditanggapi ramai oleh netizen. Tentunya tanggapannya bersifat pro kontra dan sebagian besar ikut bercanda menanggapi video itu.

“Aku saja yang gantiin mba, enggak digaji enggak apa-apa yang penting cowoknya good looking,” tulis seorang warganet.

Sang pembuat video alias perawat itu menyadari bahwa videonya viral. Menurutnya itu tidak serius alias hanya bercanda.

“Cuma buat seru-seru, dari aku juga enggak nyebutin siapa pasiennya. Ini lebih ke sharing pengalaman dan aku yakin bukan cuma aku yang ngerasa begitu,” kata perawat tersebut.

RSUD Wonosari Jogjakarta menanggapi konten video yang sedang viral di media sosial. RSUD Wonosari menyampaikan bahwa yang bersangkutan bukan merupakan pegawai RSUD tersebut.

Perawat yang dimaksud adalah mahasiswa dari suatu universitas yang sedang praktik di sana. Kejadian ini akan segera ditindaklanjuti oleh manajemen RSUD Wonosari. Pihak RSUD juga turut meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi di RSUD tersebut.

Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien

Bukan hanya itu saja admin juga akan memberikan sebuah link atau video yang sekarang ini tengah menjadi sorotan warganet, simak dibawah.

Nah, itu dia link atau video yang berkaitan dengan Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien. Selamat mencoba.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien.

Gallery for Video Perawat Viral Tiktok Yang Melecehkan Pasien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *