verifikasi telepon pi network

Cara Verifikasi Telepon Pi Network Dengan Mudah 100% Work

744 View

Bagi kalian para pioneer dan bingung cara verifikasi telepon pi network, pada kesempatan ini kami ingin memberikan sharing singkat terkait bagaiamana caranya agar bisa auto verifikasi tanpa harus menguras pulsa.

Biasanya untuk pioneer yang aplikasi pi network nya sudah memunculkan wajib verifikasi telepon pasti akan ketar ketir, efeknya pi balance nya akan hilang karena tidak menyelesaikan proses verifikasi tersebut. Padahal pada dasarnya tidak masalah selama sudah melakukan salah satu verifikasi, baik itu dari akun facebok atau password.

Namanya juga pioneer, harus melakukan se sempurna mungkin dan sebaik mungkin agar akun nya bisa terpilih untuk KYC segera.

Baca Juga: Cara Mencairkan Pi Network

Verifikasi Telepon Pi Network

Sebelumnya kami akan memberikan sedikit langkah agar bisa sukses verifikasi telepon pi network atau No. HP agar pi nya tidak hilang, langkah mudah nya sebagai berikut:

  1. Buka akun pi network kalian masing-masing, dan pilih profil.
  2. Lalu pilih verify pada phone verification untuk memulai.
  3. Pada dasarnya sudah terdapat beberapa server yang tersedia, namun sering kali gagal. Jadi oa untuk mengirim SMS ke nomor Swis: +41798077314 atau Australia: +61488880314, atau bisa juga server Belgium +32460238314
  4. Lalu klik manual instruksi dan copy salah satu nomer di atas dan kirim 4 kode khusus yang muncul dari aplikasi pi network.
  5. Tunggu beberapa saat, kemudian kamu akan dibawa kembali ke halaman pi network.
  6. Jika sudah kembali ke aplikasi, tandanya verifikasi kamu berhasil.

Catatan: Pastikan kamu sudah mengaktifkan roaming di HP masing-masing ya, karena mengirim SMS ke negara luar, dan pastikan kartu HP nya ada pulsa minimal 5rb untuk biaya kirim SMS.

Jika kamu sudah mengikuti step by step di atas, dipastikan verifikasi telepon pi network berhasil 100% tanpa ada kendala, selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.