Penangguha penerbangan uae

UAE, menangguhkan penerbangan dari 4 negara ini

52 View

Opera Timur – Abu Dhabi: UAE sementara waktu menangguhkan semua penerbangan ke dan dari Libanon, Turki, Suriah dan Irak pada 17 Maret 2020, sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Penangguhan penerbangan adalah bagian dari tindakan pencegahan yang diambil oleh UAE untuk mengendalikan penyebaran virus COVID-19.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Sabtu, Otoritas Penerbangan Sipil Umum (GCAA) mengatakan bahwa keputusan tersebut telah dibuat setelah meninjau dan menganalisis situasi global secara keseluruhan dan virus menyebar ke sebagian besar negara di dunia, termasuk Italia. Itu diambil dalam koordinasi dengan otoritas terkait di negara ini, termasuk otoritas Krisis Darurat Nasional dan otoritas Penanggulangan Bencana (NCEMA).

NCEMA, dan otoritas terkait lainnya, akan terus memonitor situasi di dunia dan akan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat berdasarkan analisis yang cermat atas perkembangan yang sedang berlangsung sebagaimana diperlukan.

GCAA mendesak semua penumpang untuk memeriksa dengan maskapai penerbangan masing-masing untuk pembaruan status penerbangan pada rute yang terkena dampak untuk menjadwal ulang penerbangan mereka dan memastikan mereka kembali dengan selamat ke tujuan akhir tanpa penundaan atau kewajiban lain. [Gulf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *