Traileta Ikatan Cinta 19 April 2022 Aldebaran Telah Ditemukan
Traileta Ikatan Cinta 19 April 2022 Aldebaran Telah Ditemukan

Traileta Ikatan Cinta 19 April 2022, Aldebaran Telah Ditemukan

620 View

operatimur.com – Hallo sobat bertemu lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan informasi yang bermanfaat. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas Trailer Ikatan Cinta 19 April 2022, Aldebaran Telah Ditemukan.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2022 hari ini, nasib Aldebaran yang pesawatnya hilang masih belum ketahuan.

Sebelumnya menampilkan adegan berduka atas kabar yang terjadi pada Al, bahkan sebagai warga turut mengantarkan karangan bunga didepan halaman rumah pondok pelita.

Hal tersebut membuat mama Rossa dan Andin semakin bersedih dan tak berdaya, pasalnya Andin dan mama Rossa masih yakin bila Al masih hidup. Hingga kini keluarga pondok pelita belum mendapatkan informasi terkait keberadaan Al.

Baca Juga :

Andin dan Mama Rosa kemudian kembali ke bandara untuk mencari informasi terbaru mengenai Aldebaran.

Sayangnya, hingga beberapa hari tak ada kabar, mama Rosa dan Andin semakin sedih dengan kondisi saat ini. Keduanya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Trailer Ikatan Cinta 19 April 2022

Dalam perjalanan pulang, Andin dan Mama Rosa terus menerus menangis, andin berusaha untuk tegar ia bahkan menguatkan mama Rosa untuk menghadapi cobaan ini.

Andin meminta mama Rosa untuk berhenti menangis dan meyakinkan mama Rosa juga dirinya sendiri untuk tetap tegar.

Andin meminta semuanya termasuk Reyna dan Askara tidak bersedih dan harus tetap berdoa yang terbaik.

Mama Rosa meminta maaf ke Andin dan mengatakan akan berusaha untuk tetap kuat. Selesai salat, Andin berdoa agar suaminya selamat dalam perjalanan.

Di sisi lain pengacara Nino yakni Ammar Mahendra selalu bertindak semaunya tanpa memberitahu terlebih dahulu pada Nino.

Ia selalu memiliki cara agar memenangkan atas apa yang menjadi keinginan Nino, namun kini Nino menyadari jika Ammar selalu melakukan tindakan bodoh tanpa melibatkan Nino terlebih dahulu.

Ia pun juga sadar bahwa Ammar Mahendra pengacara yang licik, apa pun yang ia lakukan untuk bisa mengalahkan lawan meski hal tersebut merupakan tindakan yang membahayakan bagi clientnya sendiri.

Nino hanya bisa mengikuti permainannya karena menurutnya tidak mudah untuk mengagalkan kerja samanya dengan Ammar Mahendra.

Penutup

Demikian informasi ynag dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Trailer Ikatan Cinta 19 April 2022, Aldebaran Telah Ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.