Tak Suka Dituding Selingkuh, Suami Bunuh Istri di Lambar

Tak Suka Dituding Selingkuh, Suami Bunuh Istri di Lambar

15 View

Opera Timur – Seorang wanita bernama Maria Ulfa, 35, di Dusun Pemangku I, Pekon Atarkuaw, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat, Lampung, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (30/11).

Maria tewas dengan luka parah di kepala, leher dan wajah setelah dibacok suaminya sendiri Suyanto, 39. Selain itu, seorang warga juga terluka di jari tangan akibat serangan Suyanto.

Peratin Atarkuaw Tri Aryogi mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 10.0 WIB. Bermula ketika Suyanto dan Maria Ulfa terlibat cekcok di jalan, tidak jauh dari rumah mereka.

”Sempat cekcok. Setelah itu, dia (Suyanto, Red) langsung membacok istrinya. Tidak hanya itu. Dia juga melukai warga yang hendak membantu menenangkan,” kata Tri.

Saat ini Suyanto sudah diamankan di Mapolsek Sekincau. Sementara jenazah Maria Ulfa dibawa Puskesmas Batukebayan untuk divisum.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono melalui Kanitreskrim Ipda Eflan mengatakan, selain Suyanto, pihaknya mengamankan barang bukti sebilah golok yang digunakan untuk menyerang Maria Ulfa.

”Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Untuk sementara, motif pembunuhan ditengarai adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban. Untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,” kata Eflan.

Terpisah, Kepala Puskesmas Batukebayan Sarwo Edi Wahono mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah di sejumlah titik akibat senjata tajam.

”Korban mengalami luka parah di bagian kepala, leher dan bagian muka. Sementara, satu korban lainnya yang hendak membantu menenangkan mengalami luka di jari tangan kanan,” kata Sarwo. [jpn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.