Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia
Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia

Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia

183 View

Operatimur.com – Hallo guyes berjumpa lagi ni sama admin yang kece, pada kesempatan kali ini admin akan membahas Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia.

Jika kamu sudah engga sabar untuk membaca kelanjutan dari manhwa Eleceed Chapter 201 Bahasa Indoneisa, kamu bisa membaca spoiler dan link bancanya di sini bukan di Komikindo atau Mahwaindo.

Spoiler pada manhwa Eleceed Chapter 201, kita akan melihat Jiwoo yang dengan entangnya mengatakan bakal melawan top 10 dari pengguna kekuatan khusus dengan entengnya.

Seakan tidak memakai otaknya, hal itu membuat semua temannya nampak deperesi dengan kebodohan murni dari Jiwo. Namun ajakan pertarungan itu nampaknya benar-benar akan dilakuka oleh Top 10 tersebut.

Anda juga bisa baca Manhwa Eleceed Chapter 201 Bahasa Indoensia pada website legal, sebelum mengetahui linknya ada baiknya kamu baca sinopsis dari Manhwa ini.

Baca Juga :

Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia

Manhwa Eleceed menceritakan seorang pemuda bernama Son Jiwoo yang berhati hangat, hati dan penyayang kucing.

Selain menyukai kucing, ia memiliki refleks kilat kucing untuk diam-diam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Pada Chapter pertama, diceritakan ia berhasil menyelamatkan satu anak kecil yang diselamatkan atau hewan peliharaan asuh pada suatu waktu.

Kayden adalah seorang agen rahasia yang sedang dalam pelarian, yang mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seekor kucing berbulu tua yang sangat gemuk dengan muka yang tak ramah tapi tetap menggemaskan karena gembul, kawai!.

Bersama-sama, dipersenjatai dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan uber Kayden, mereka keluar untuk melawan kekuatan yang akan membiarkan kejahatan menguasai dunia ini.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Spoiler Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.