Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo
Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo

Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo

204 View

Operatimur.com – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan informasi terbaru. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo.

My Liberation adalah sebuah drama tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan dan peristiwa yang menyesakkan yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustrasi, sementara Son Seok Gu berperan sebagai orang luar alkoholik yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

Pada episode sebelumnya tabir di masa lalu misterius Tuan Gu setelah bertemu dengan Tuan Baek (Choi Min Chul).

Baca Juga :

Terungkap bahwa seseorang yang Tuan Gu sayangi telah mengakhiri hidupnya sendiri, dan dia telah jatuh ke dalam lubang kebencian diri karena dia merasa bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kematiannya.

Gu menceritakan sedikit tentang masa lalunya yang gelap dan mengatakan bahwa dia adalah pria brengsek yang pernah menyakiti hati seorang perempuan memuakkan yang tinggal dengannya.

Gu juga memberikan pilihan kepada Yeom Mi Jung untuk berhenti memujanya.
Masa lalu Tuan Gu diancam oleh Tuan Baek, karena dia adalah saudara laki-laki gadis itu yang meninggal.

Tapi tepat ketika Tuan Gu akan jatuh ke dalam perangkapnya, Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) datang menyelamatkannya.

Sinopsis My Liberation Notes

Pada malam hari Gu mengunjungi anjing liar yang pernah dia kunjungi bersama Yeom Mi Jung. Seorang penjaga toko memberitahukan Yeom Mi Jung bahwa Gu pergi ke tempat anjing liar.

Yeom Mi Jung yang melihat anjing liar itu ingin memangsa Gu berlari dan berteriak sambil mengusir anjing tersebut, dia berusaha melindungi Gu.

Namun Gu menilai bahwa tindakan Yeom Mi Jung hanya memperburuk keadaan. Gu berharap jika hari ini lengannya akan digigit anjing liar dan besok akan mengalami patah hidung.

Sebelum meninggalkan Yeom Mi Jung dia juga mengatakan bahwa Yeom Mi Jung adalah perempuan yang menyeramkan.

Keesokan Yeom Mi Jung mengunjungi Gu ke rumahnya. Dia datang untuk memberikan alkohol pemberian kakanya Chang Hee namun Gu hanya diam dan tidak mengatahkan sepata kata.

eom mi Jung juga mengatakan bahwa Gu adalah orang yang sangat bisa merasakan rasa sakit tetapi dia tidak berani untuk bahagia dengan seorang wanita.

Mendengar kemarahaan Yeom Mi Jung, Gu hanya tersenyum. Yeom Mi Jung yang sangat mencintai Gu tidak perduli dengan kehidupan masa lalu Gu.

Dia mengungkapkan alasannya kembali karena dia tidak akan bersandiwara menjadi orang miskin.

Dia juga mengungkapkan kekesalannya kepada tuan Baek karena dia telah menghianatinya.

Dia juga memiliki dua pilihan yaitu tetap membuat wastafel dan menetap di Sanpo atau melanjutkan bisnisnya dan mendapatkan kekuasaan.

Gu belum memutuskan untuk memilih pilihan mana yang akan dia lakukan namun diakhir vidio terlihat Gu keluar dari sebuah perusahaan besar yang merupakan miliknya.

Bukan hanya itu saja admin juga akan memberikan sebauh link nontonya buat anda semau. Simak dibawah ini.

Nah, itu dia link yang dapat admin berikan buat anda semua mengenai Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Sinopsis My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.