Populasi dunia terkena dampak PENYAKIT CORONAVIRUS (COVID-19)

Opera Timur – Corona Virus berdampak pada kehidupan orang-orang dalam beberapa atau cara lain.  Saya menuliskan eBuku pendek ini dalam upaya untuk menyebarkan kesadaran agar orang-orang sadar tentang penyakit menular yang menular ini, sehingga orang bisa mendapatkan beberapa gagasan tentang bagaimana melindungi diri mereka dari COVID-19 yang mematikan ini.

Berbagai angka, statistik, dan tindakan yang harus diikuti seperti yang tertulis dalam eBook ini telah diambil dari berbagai situs web organisasi internasional seperti WHO dan banyak lainnya.

Ebook pendek ini akan terbatas pada berbagai langkah pencegahan yang dapat dilakukan seseorang untuk melindungi diri mereka sendiri serta orang lain.  Meskipun dampak ekonomi COVID-19 adalah hal yang sangat penting karena sekarang perlindungan kita dari penyakit menular ini.

Saya bukan spesialis medis atau praktisi medis jika Anda memiliki gejala apa pun, kemudian kunjungi beberapa spesialis sesegera mungkin.  Saya tidak akan bertanggung jawab atas kondisi buruk yang mungkin dialami pembaca karena mengikuti saran apa pun yang diberikan dalam eBuku ini.

Berbagai cara COVID-19 menyebar:

Sebelum kita dapat belajar bagaimana melindungi diri kita dari COVID-19;  penting untuk dipahami, bagaimana penyebarannya.  Meskipun hewan adalah sumber asli virus tetapi sekarang mereka menyebar melalui berbagai cara:

ORANG UNTUK ORANG (P2P) SPREAD Sumber utama penyebaran virus adalah melalui: Di antara orang-orang yang berada di dekatnya ( meter)  jika seseorang di sekitarnya cenderung menjadi individu yang terinfeksi.

Tetesan yang dikeluarkan saat menghembuskan napas, bersin dan batuk juga merupakan sumber utama penyebaran COVID-19 (karena kita tidak dapat memastikan apakah orang yang berdiri atau duduk di dekatnya mengalami batuk dan pilek biasa atau mengalami COVID-19, lebih baik untuk  menghindari berada di tempat di mana ada banyak orang di sekitarnya, Hindari kontak dekat.

Dalam banyak kasus telah ditemukan bahwa seseorang meskipun pembawa COVID-19 tidak menunjukkan gejala apa pun tetapi kemudian mereka juga ditemukan menyebar  Jadi berhati-hatilah dengan siapa Anda bertemu atau bersosialisasi.

Masa inkubasi (waktu antara paparan virus dan timbulnya gejala): Diperkirakan antara 2-14 hari. Pada tahap ini, virus dapat ditularkan ketika orang  yang terinfeksi menunjukkan gejala seperti flu seperti batuk. Ada bukti yang menunjukkan bahwa penularan dapat terjadi dari orang yang terinfeksi tanpa gejala.

Tinggalkan komentar