Begal jatiroto
Foto L1

Polisi Tembak Mati Begal Motor Warga Jatiroto Lumajang,

28 View

Opera Timur – Dua pelaku begal yang nekat merampas dan menganiaya, Slamet Efendi (21) warga Lumajang asal Jatiroto salah satunya ditembak mati oleh Tim Resmob dan Jatanras POlrestabes Surabaya, Jum’at (6/12/2019). Pasalnya, kedua pelaku dikenal sangat sadis dalam beraksi.

Informasi dihimpun di Polrestabes Surabaya, petugas awalnya menangkap tersangka Noval Rinaldy (22) warga Balongsari Madya. Kemudian dikembangkan ke tersangka Hartono (31) warga Balongsari Madya – Surabaya juga.

“Awalnya Noval kita lumpuhkan kakinya,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Masih kata dia, saat memburu Hartono disekitar Waduk Unesa. tersangka melawan petugas menggunakan senjata tajam. “Petugas terpaksa menembak bagian dada Hartono dan nyawanya tidak tertolong,” ungkaonya.

Aksi kedua begal ini terjadi pada hari rabu (4/12/2019) dini hari. Saat itu, korban Slamet mengendari motor Honda Scopy S 4465 BX milik Wiwin melintas di Jalan Satelit Sleatan wilatah SUkomanunggal – Surabaya.

Kedua pelaku membaco bagin kaki dan tangan slamet yang mencoba mempertahankan motornya. “Hartono bagian eksekutor yang membacok korban,” terang Sudamiran [Lumajang1]

Leave a Reply

Your email address will not be published.