Polisi Sita Aset Mewah Doni Salmanan, Total Hingga 500M

15 View

Jakarta – Polisi sita aset mewah doni salamanan. Crazy rich asal Bandung, Doni Salmanan membuat geger jagad sosial media belakangan ini. Pasalnya ia terjerat dalam kasus investasi bodong atau ilegal melalui aplikasi binary option Quotex.

Hingga akhirnya polisi sita aset mewah doni salmanan, saat ini menurut update terakhir baru berupa 2 mobil mewahnya, yaitu Porsche milik selebgram Arif Muhammad dan Lamborghini, masing-masing berwarna biru.

Tidak hanya itu, motor mewah koleksi doni pun tidak luput disita oleh pihak berwenang, hingga total kendaraan yang berhasil disita oleh polisi senilai lebih dari 60 miliar.

Ada lagi aset properti yang tidak luput disita juga, dan total keseluruhan dana yang berhasil disita oleh pihak berwenang sebanyak 500 miliar lebih.

Doni dikabarkan ikut program sebagai afiliator dari salah satu platform binary option, Quotex. Hasil kekayaan instant tersebut diperoleh dari hasil komisi 80% loss member yang berhasil daftar lewat link milik doni.

Secara kasar, jika A mendaftar Quotex melalui link afiliasi Doni, lalu si A melakukan deposit sebesar 1jt rupiah. Saat si A mengalami loss trade hingga habis, Doni akan mendapatkan komisi sebesar 800rb dari Quotex.

Pasal berlapis yang menimpa crazy rich bandung itu menyandang gelar tersangka investasi bodong, dan dengan ancaman penjara selama 20 tahun.

Parahnya lagi, seluruh aset milik doni akan disita dan ada rencana akan dikembalikan semua keseluruh member.

Polisi sita aset mewah doni salmanan pun sudah selesai, hari ini juga doni salmanan telah melakukan konfersi pers dan intinya doni meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Doni koorperatif menjalankan hukuman yang dihadapi sekarang.

Pelajaran yang diambil dari kasus ini adalah, tidak ada kekayaan yang instant kecuali kamu memang berasal dari keluarga konglomerat atau mendapat harta warisan orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.