malam tahun baru 2020

Malam Tahun Baru 2020, Polisi dan Warga di Jambi Gelar Zikir Bersama

42 View

Opera TimurTanjung Jabung Barat – Polisi dan warga di Jambi menggelar zikir dan tablig akbar di malam tahun baru 2020. Mereka juga menggelar doa bersama.

Kegiatan doa bersama digelar di lapangan Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (31/12/2019). Para peserta berharap Indonesia selalu damai dan terhindar dari bencana di tahun 2020.

“Mari, di malam pergantian tahun ini kita berdoa bersama, mengirimkan doa untuk bangsa negara agar terhindar dari marabahaya. Kita mengajak masyarakat juga mengirimkan pesan damai dari Jambi untuk Indonesia serta dunia,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat, Jambi, AKBP Guntur Santoso, di lokasi acara, Selasa (31/12/2019).

Dia mengajak masyarakat selalu mendoakan Indonesia menjadi negara maju. Dia mengimbau warga tak menggelar pesta berlebihan di malam tahun baru.

“Malam ini kita hindari hal-hal yang merugikan, perayaan malam tahun baru bukan untuk pesta-pesta berlebihan. Terus hindari juga persoalan hukum, jangan jadikan awal tahun adalah hal yang memburukkan. Jadikan awal tahun adalah hal yang membaikkan buat kita,” ucapnya.

Tidak hanya di Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kota Jambi bersama warga juga menggelar hal yang sama di halaman KONI Jambi. Doa bersama itu bertema ‘Kota Jambi berzikir’ di malam pergantian tahun.[dtk]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *