Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter
Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter

Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter

7 View

operatimur.com – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan kalian semua informasi penting. Nah, pada kesempatan kali ini admin admin akan membahas Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter.

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kehadiranya sebuah Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter.

Seleb Tiktok Chandrika Chika tengah dihebohkan dengan narasi video viral Chika 20 jt, sontak warganet di Twitter memburu link download video tersebut di mediafire atau Telegram.

Chandrika Chika kini mulai dikenal sebagai Seleb Tiktok setelah unggahan goyangannya viral di media sosial. Belakangan ia juga kerap tampil di beberapa kanal Youtube populer.

Baca Juga :

Video berdurasi 3 menit yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita kaos putih sedang berada di kamar hotel dengan pria yang tak mengenakan sehelai kain.

Dalam video yang beredar itu, si pria tengah bercumbu dengan wanita yang mengenakan kaos putih tersebut. Warganet menyebut-nyebut wanita dalam video tersebut mirip dengan Chika.

Video Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter

Puput yang mengaku tidak mengenal Chika membantah tudingan tersebut melalui instagram storynya. Ia juga mengungkapkan kekesalannya pada orang yang menyebarkan informasi itu.

Selain karena beredarnya video berdurasi 3 menit itu. Chandrika Chika juga pernah diisukan pernah dijual oleh mantan istri Doddy Sudrajat, Puput Pujiarti.

Sejumlah netizen kemudian mengait-ngaitkan hal ini dengan cuitan 20 juta yang sebelumnya menimpa Chandrika Chika dan telah beredar di media sosial.

Tak sedikit warganet yang kemudian penasaran dengan link video viral Chika 20 jt atau video viral 20 juta ini di Twitter, Telegram dan Mediafire.

Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral

Video Viral dengan narasi Chika 20 Juta ini juga telah tersebar di berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram atau Mediafire.

Setelah ditelusuri, link video tersebut mengandung phising. Saat Anda mengklik atau masuk pada tautan tersebut, akun Anda bisa hilang diretas oleh orang lain.

Oleh karena itu, ada baiknya apabila Anda menghindari tautan bernarasi link video viral Chika 20 juta yang sudah tersebar di Tiktok, Telegram, Twitter atau Mediafire.

Jika anda belum puas dengan artikel yang telah admin berikan diatas. Maka anda jangan khawatir karena admin jiga akan menyediakan sebuah link aslinya.

Nah, itu dia link yang bisa anda gunakan untuk mengakses langsung ke video Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Link Chika Viral 20jt Mediafıre Viral Tiktok Dan Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.