Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki
Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki

Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki

52 View

Operatimur.com – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan informasi terbaru. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki.

Bocoran untuk chapter terbaru, One Piece 1053 akhirnya muncul. Dan terdapat beberapa hal yang menarik yang muncul dari bocoran tersebut.

Beri nilai buruan Luffy dan status Yonko baru menjadi beberapa poin penting yang muncul dalam bocorannya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Apoo mendapatkan surat kabar terbaru. Dan ada berita mengenai nilai buruan terbaru dan nama-nama yang akan menjadi Yonko baru.

Baca Juga :

Kid sendiri menuduh kepada Apoo bahwa dia sudah membocorkan mengenai apa yang terjadi di Wano. Di sisi lain, Luffy dan Zoro sudah mulai pulih dari lukanya.

Mereka pun mulai mengadakan pesta kecil-kecilan dan juga mandi bersama. Yang kemudian menjadi kejutan juga adalah kemunculan Ryokugyu ke Wano. Namun, masih belum kita ketahui apa maksud kedatangannya ke sana.

Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki

Dalam spoilernya sendiri kita kemudian melihat nilai buruan terbaru dari Luffy, Law, dan Kid. Dalam spoilernya tertulis bahwa nilai buruan mereka bertiga meningkat drastis di mana masing-masing memiliki angka 3 milliar Belly. Dan yang menarik, dalam gambar poster buruan milik Luffy mereka memasang foto Gear 5.

Yang juga menjadi kejutan besar yang muncul dari chapter 1053 ini adalah fakta bahwa ternyata Tenguyama Hitetsu merupakan sosok yang sudah kita kenal selama ini. Dibalik topeng tersebut ternyata ada sosok Kozuki Sukiyaki, ayah dari Kozuki Oden. Ternyata Sukiyaki selama ini masih hidup.

Robin pun mencoba berbicara dengan Sukiyaki. Dalam obrolan tersebut, terungkap bahwa sebenarnya senjata kuno yang selama ini jadi misteri, Pluton, ternyata ada di Wano.

Kid kemudian tiba di pesta perayaan dan langsung memberikan surat kabar terbaru ke hadapan Luffy. Selain nilai buruan, kita juga mendapatkan informasi mengenai empat Yonko terbaru. Mereka adalah Shanks, Blackbeard, Luffy, dan terakhir adalah Buggy.

Link Baca Spoiler One Piece 1053

Bukan hanya itu sauja admin juga akan memberikan sebuah link nontonya buat anda semua, bagi anda yang sudah tidak sabar maka simak dibawah ini.

Nah, itu dia link yang dapat anda gunakan untuk melihat Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan buat anda semua mengenai Link Baca Spoiler One Piece 1053 Hitetsu Sukiyaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.