Kata-Kata Undangan Pernikahan Lewat WA Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Kamu sedang mencari kata-kata undangan pernikahan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, banyaknya permintaan membuat undangan pernikahan maka menuntut jasa desain undangan untuk membuat secara baik dan benar bukan hanya sekedar bagus dari sudut desain tapi juga dilihat dari kata-kata yang ada didalamnya.

Pastinya disaat kamu membuat undangan maka yang diperlukan adalah data diri yang bersangkutan atau yang akan mengadakan acara pernikahan mulai dari nama diri dan keluarga tersebut begitu juga dengan hari dan tanggal kapan acara tersebut di mulai.

Jaman yang sudah berubah ini maka banyak sekali model undangan baik menggunakan kertas atau media sosial yang memang marak belakangan ini tentunya kamu jasa desain harus bisa memberikan kata-kata mengundang pernikahan lewat wa yang mana aplikasi ini memang banyak digunakan oleh semua jenis ponsel sehingga dapat memudahkan komunikasi antar teman atau sahabat bahkan dapat membuat grub atau kelompok sesuai keinginan.

Kata-kata permohonan maaf mengundang lewat sosmed

Undangan lebih umum disebarkan menggunakan kertas baik dengan model kertas tebal atau kertas hvs disebut juga undangan hitam putih maka untuk mengundang seseorang dalam bentuk media digital dirasa kurang menghormati sehingga banyak orang bahwa undangan dengan wa dan sejinisnya dianggap kurang sopan.

Namun ada kondisi tertentu yang kami rasa boleh- boleh saja menggunakan undangan via wa tapi dengan alasan yang masuk akal seperti jaraknya yang berjauhan atau kendala lain sehingga dengan menggunakan kertas undangan tersebut sudah pasti tidak akan sampai.

Kata-kata undangan pernikahan tanpa mengurangi rasa hormat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan Ridho dan Rahmat Allah SWT, Yang menciptakan mahluknya berpasang-pasangan maka kami mengharap
kehadiran Bapak / Saudara untuk memberikan do’a
pada acara selamatan pernikahan putri pertama kami :

AMALIA RAMYSTA
&
KIKI RAMYSTA
Yang Insya Allah kami selenggarakan pada :
Hari : Ahad
Tanggal : 02 Februari 2021
Waktu : 07.00 WIB pagi
Tempat : Jl. Sukowono Maesan Bondowoso

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga
apabila Bapak / Saudara berkenan hadir untuk memberikan do’a
pada acara tersebut.

Atas perhatian dan kehadiran Bapak / Saudara
kami sekeluarga sampaikan terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami

Bapak
Sekeluarga

Itulah format undangan via whatsapp yang dapat kamu gunakan dengan cara copy kata-kata tersebut lalu paste pada kolom pesan wa dan sebelum mengirimnya kamu sudah selesai dalam editing mengubah nama atau tempat acara tersebut.

Sejatinya banyak sekali desain undangan yang dilengkapi dengan kata-kata didalamnya atau kamu juga bisa mendownload file kata kata undangan pernikahan islami dan hal ini memang sangat identik pada acara pernikahan atau walimah lainnya.

Kata-kata undangan akad nikah tanpa resepsi

Berbagai macam acara yang diadakan oleh keluarga yang ingin menikahkan putra dan putrinya baik dengan pesta pernikahan disebut juga dengan resepsi pernikahan dan ada juga akad nikah saja yang tanpa mengadakan acara pernikahan itu sendiri.

Tergantung keluarga tersebut untuk mengadakan resepsi pernikahan sedangkan bagi kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan tanpa resepsi cukup membuat undangan akad nikah saja dengan menyertakan tulisan tanpa resepsi pernikahan.

Nah itulah kata kata undangan pernikahan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat semoga dapat membantu kamu baik jasa desain atau kamu sendiri yang membuat undangannya.

Sekian dan terimakasih telah berkunjung, dan bila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini silahkan hubungi kami dengan komentar dibawah ini

Tinggalkan komentar