Memberikan Klarifikasi Terkait Isu Beredar, Juragan99: Kita Semua Kena Hoax

36 View

Operatimur.com – Kasus menimpa keluarga Gilang dan Shandy menarik untuk disimak oleh netijen, karna sekelas artis Nikita Mirzani pun ikut berkomentar terkait harta kekayaan yang didapatkan oleh Juragan99.

Tak heran, nama Kaji edan pun disangkut pautkan dengan Gilang, kalau seluruh kekayaan yang didapatkan oleh Gilang merupakan hasil money laundry.

Sudah cukup lama diterpa isu tersebut, akhirnya Gilang atau sapaan akrabnya juragan99 pun memberikan klarifikasinya terkait seluruh berita yang beredar, kalau semua itu ternyata tidak benar.

Juragan99 Menepis Isu Hoax

Sebagai seorang netijen, pastinya kalian tidak akan ketinggalan dengan berita tersebut.

Ada banyak sekali kasus yang dipertanyakan oleh netijen, selepas kedua orang crazy rich medan dan bandung ditangkap oleh Polisi akibat kasus penipuan investasi ilegal atau judi, yaitu Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Ternyata sosok juragan99 pun ikut disoroti oleh netijen yang dianggap secara instant memiliki harta kekayaan.

Hingga berita terkait kepemilikan jet pribadi yang dulu diberikan kado untuk sang istri pun semua ditepis, kalau pesawat itu hasil kerjasama dengan salah satu brand.

Terakhir, juragan99 pergi ke kantor urusan pajak untuk melaporkan dan membayarkan semua pajak penghasilan yang ia terima. Semoga dari kegaduhan ini, netijen Indonesia bisa kembali kondusif ya.

Setidaknya, ketimbang mengurusi harta kekayaan orang. Lebih baik kita memperbaiki diri untuk mendapatkan kekayaan pribadi yang lebih baik dari proses, tetap semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.