Mengenal hukum pikiran manusia

Mengenal hukum pikiran manusia

57 View

Opera Timur -Pikiran tidak dapat memikirkan 2 hal di satu waktu selalu ada aturan berpikir kita merasa pernah melakukan mungkin yang terjadi hanya perginya fokus terhadap sesuatu yang kita kerjakan kepada hal lain seperti ketika berpikir tentang rumah tiba-tiba pikiran utang melintas ini merupakan loncatan berpikir bukan berpikir dua Hati Satu waktu.

Apa yang kita pikirkan menjadi pusat konsentrasi makin kuat kita memikirkan sesuatu maka terbentuklah konsentrasi sehingga membuat kita melupakan segalanya kecuali satu hal yang menjadi konsentrasi.

Imaji pikiran selalu lebih kuat dari kenyataan pikiran mempunyai keleluasaan memikirkan apapun termasuk berimajinasi suatu hal namun semua yang dapat kita lakukan dalam imaji tidak selalu dapat kita lakukan di dunia nyata.

Prediksi pikiran memiliki kecenderungan untuk terjadi pikiran adalah sumber komando yang menggerakkan akal dan organ diri maka bukan hal mustahil apa yang kita prediksikan dapat menjadi kenyataan misalnya ketika memprediksi diri sendiri gagal bertanding kata gagal menjadi kunci yang dianggap akal sebagai perintah diwujudkan ucapan dan ide yang kita miliki mepengaruhi reaksi fisik, ucapan dan ide adalah produk dari pikiran bila ucapan dan tidak diterima akal akan memprosesnya sebagai suatu tanda untuk melakukan termasuk menggerakkan fisik.

Pikiran terpusat akan menyebar luas dan mampu berbuat apapun yang kita pikirkan menurut hukumnya akan menyebar luas dan makin kuat seperti ketika memikirkan penghianatan yang dilakukan pasangan maka agar akan memprosesnya menyebar menjadi kebencian takut dan marah makin dipikirkan semakin kuat reaksinya.

Mengingat betapa besar pengaruh pikiran di kehidupan berhati-hatilah dalam berpikir kendalikan pikiran negatif Anda sebelum terjadi kerugian tidak diharapkan pasalnya setiap manusia cenderung lebih mudah berpikiran negatif dari pada berpikir positif Akan tetapi anda harus ingat hukum berpikir manusia ketika memikirkan hal negatif hal-hal negatif itulah yang disebut sakti akan selalu akan mendukungnya untuk terjadi padahal siapa yang berharap mengalami hal-hal buruk yang sebelumnya kita akan menimpa diri sendiri Karena itulah singkirkan pikiran negatif dari pikiran anda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.