Beranda Family Hancurnya Rumah Tangga Bukan Hanya Karena Adanya Orang Ke Tiga, Tapi Juga...

Hancurnya Rumah Tangga Bukan Hanya Karena Adanya Orang Ke Tiga, Tapi Juga Ada 2 Hal Dan Lantaran Yang bisa Rumah Tangga Berantakan

54
0
BERBAGI
Hancurnya Rumah Tangga Bukan Hanya Karena Adanya Orang Ke Tiga, Tapi Juga Ada 2 Hal Dan Lantaran Yang bisa Rumah Tangga Berantakan

Opera Timur – Dalam rumah tangga tidak luput dari pertengkaran antara suami dan istri dan sudah menjadi rahasia umum pertengkaran dan hancurnya rumah tangga dengan adanya orang ke tiga seperti janda yang lagi trend dan di juluki (PELAKOR) Perebut Laki Orang.

“Sesungguh hancurnya rumah tangga bukan hanya adanya orang ke tiga tapi terkadang ada hal hal lain yang bikin rumah tangga hancur berantakan.

1. Bercampurnya orang tua/mertua dalam hubungan rumah tangga anaknya baik dari pihak dari orang tua suami ataupun dari pihak orang tua istri.

Terkadang orang tua ikut campur dalam permasalahan rumah tangga anaknya, lantaran anak cerita masalah hubungan dengan suami/istri, karena kadang kadang ada orang tua menanggapi penjelasan anaknya dengan menelan mentah-mentah penjelasan anaknya dan ikut terprovokasi maka disitu akan timbul rasa mengompori atau menggembosi anaknya agar anaknya tidak usah pertahankan hubungan rumah tangga anaknya.

Sebagai orang tua tidak sepatutnya mengompori /menggembosi anaknya supaya si anak bercerai dengan suami/istrinya, layaknya orang tua adalah harus menasehatinya agar hati anak tersebut memjadi adem dan kasih masukan dan semangat kalau berumah tangga itu memang selalu ada pertengkaran berat atau pertengkaran sepele begitulah dalam rumah tangga harus ada yang bisa mengasih masukan agar hatinya tidak terbawa hawa nafsu nasehati agar anak mempertahankan hubungan rumah tangganya.

2. Ada juga hancurnya rumah tangga dengan lantaran masalah EKONOMI, sehari harinya , Ekonomi dalam rumah tangga sudah menjadi bahan pokok untuk menyambung hidup dalam sehari-harinya.

“Pada umumnya Suami mencari nafkah untuk sang istri dan kebutuhan hidupnya dalam sosial. Terkadang pendapatan suami tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup yaitu hanya paspasan saja hanya cukup untuk dimakan hari-harinya.

Jika istri tidak bisa menerima kekurangan suaminya dan sang istri sering berbaur sama tetangga yang suka panas panasan sama orang lain sang istri pasti brontak kepada suami karena tidak sama kehidupannya dengan dengan teman-temannya

Dan terkadang teman tersebut sengaja memanas manasinya agar beli ini beli itu juga biar sama dengannya. Disitulah kadang kehancuran rumah tangga dimulai dari lantaran kurangnya Ekonomi untuk mencukupi Gaya Hidup , dalam hidup prinsipnya harus pinter-pinter bersyukur atas apa yang allah berikan dalam kehidupan baik itu sedikit maupun itu banyak.

“Pepatah mengatakan Rizky atau harta yang kita terima akan selalu cukup jika dibuat kebutuhan hidup. Tapi tidak akan merasa cukup jika dibuat untuk gaya hidup.

Demikian Cerita ini saya sampaikan , jika menurut kalian bermanfaat silahkan Share ke media sosial kalian , Terimakasih­čÖĆ

#Masalahrumahtangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here