Gojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis
Gojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis

Gojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis

133 View

Operatimur.comGojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis,Kolaborasi unik datang dari PUBG Mobile dan Gojek Indonesia. Keduanya bekerja sama dan menghasilkan beberapa item eksklusif bagi para penikmat game tersebut.

Kolaborasi Gojek Dengan PUBG Mobile Hadirkan Outfit Set Gojek Gratis,PUBG Mobile kini telah mengumumkan kolaborasi dengan platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara yaitu Gojek.

Mengangkat tema PUBJEK Pahlawan Bintang 5, fans PUBG Mobile bisa mendapatkan item-item eksklusif bertema Gojek, salah satunya yaitu outfit set Gojek.

Namun bagaimana caranya untuk mendapatkan outfit eksklusif ini secara gratis? Pemain hanya perlu memainkan event bertajuk “Gojek Adventure”.

Setelah itu, kamu hanya perlu bermain game seperti biasa menggunakan kendaraan favorit sambil melintasi map permainan.

Jika telah mencapai milestone sejauh 100 juta km, maka outfit set Gojek–gratis dan permanen–akan diberikan untuk seluruh pemain.

Milestone tersebut terhitung secara kolektif sehingga bisa diselesaikan bersama-sama oleh seluruh pemain server Indonesia.

Sebagai catatan, hadiah ini hanya dapat diklaim oleh pemain yang telah memainkan 20 match mode Klasik selama periode event berlangsung, mulai 17 Mei – 6 Juni 2022.

Selain hadiah tersebut, player juga bisa mendapatkan hadiah tambahan lainnya berupa Biker Graffiti, 5-Star Biker, Supply Crate Coupon, Gojek Helmet (5 Hari), juga voucher GoFood/Gojek yang bisa digunakan langsung di aplikasi Gojek.

Bagaimana caranya? Pemain hanya perlu menyelesaikan misi harian dengan menempuh jarak hingga 20 km.

Bagi kamu yang ingin melengkapi koleksi pernak-pernik Gojek, maka harus memiliki skin motor PUBG Mobile x Gojek. Skin tersebut tersedia di Shop hingga 30 Mei 2022 dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari 10 UC saja.

Gojek Dan PUBG Miliki Item Unik Eksklusif Bernuansa Ojol

Gojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis

Elvarica Noviyanti sebagai Product Manager PUBG Mobile Indonesia pun turut memberikan keterangan terkait kolaborasi PUBG x Gojek ini. Ia menjelaskan bahwa kerjasama ini adalah bentuk apresiasi terhadap pihak Gojek Indonesia.

Untuk kolaborasi ini sendiri sudah dilangsungkan sejak 17 Mei 2022 lalu dan akan berakhir pada 6 Juni 2022 mendatang.

Pada kolaborasi PUBG Gojek, para pemain gim tersebut bisa memilih item eksklusif seperti skin graffiti spray berlogo Gojek, helm ojol dari Gojek, sampai jaket hijau dengan logo khas aplikasi transportasi online itu.

Cara untuk bisa mendapatkan item tersebut cukup mudah Para pemain hanya perlu mengikuti program menarik yang akan digelar oleh kedua pihak secara online maupun offline. Jika kamu termasuk yang beruntung, kamu bisa dapetin gift item seperti di atas.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Gojek Kini Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Bagi-Bagi Outfit Gratis, semoga artikel ini dapat menghibur dan membantu kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.