Contoh Surat Pengajuan Anggaran Biaya Lengkap Dan Bisa Di Edit

Opera timur – Admin di kesempatan kali ini akan membagikan contoh surat pengajuan anggaran biaya lengkap dan bisa di edit. Surat pengajuan anggaran ialah surat atau bisa di sebut proposal yang dimana ditujukan untuk permohonan dana kepada suatu perusahaan, pemerintah, ataupun umum. Dalam surat pengajuan tersebut di rincikan suatu kebutuhan atau pengeluaran yang akan digunakan setelah dana di setujui oleh pihak yang di berikan surat tersebut, banyak kegiatan yang pastinya memperlukan surat pengajuan anggaran tersebut, seperti pembangunan masjid, sekolah, atau bantuan bencana alam.

contoh surat pengajuan anggaran perusahaan

 
contoh surat pengajuan anggaran operasional – Anggaran operasional ialah seperti anggaran untuk melaksanakan kegiatan, seperti transport, tempat ataupun konsumsi. Biasanya anggaran operasional sering di ajukan dalam sebuah kegiatan seminar atau sosialiasi di sebuah kampus ataupun sekolah umum. Di dalam surat pengajuan anggaran operasional pastinya sudah lengkap dengan rincian biaya kegiatan dan jadwal kegiatan kapan dilaksanakannya, pada umumnya surat ini bersifat formal karena langsung berurusan dengan dekan kampus ataupun kepala sekolah umum.

contoh surat pengajuan dana operasional

form pengajuan dana operasional perusahaan
form pengajuan dana operasional perusahaan

Surat pengajuan dana ialah seperti contoh surat pengajuan pekerjaan, yang dimana sifatnya resmi dan perlu di tulis dengan kata kata yang baik dan benar. Nah disini admin sudah mengumpulkan semua contoh surat pengajuan anggaran biaya yang dapat kalian pakai sesuai kebutuhan kalian masing masing. Jadi kalian tinggal edit saja dan ubah sesuai keinginan kalian, ada beberapa contoh suratnya. Berikut contoh surat pengajuan anggaran biaya :

contoh surat pengajuan dana doc

  1. Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana untuk Sosial Musibah

KOP SURAT

Jember, ….. Agustus 2011
No : ……………..
Hal : Permohonan Bantuan Dana Korban Banjir
Lampiran : ……………..

Yang terhormat,
Bapak/Ibu Warga Perumahan Asri
di tempat

Dengan hormat,
Mengingat banyaknya saudara kita yang terkena dampak bencana alam banjir, maka izinkanlah kami selaku ……………..(nama organisasi) mengharapkan bantuan dan partisipasi seluruh warga dari Perumahan Enak Tenan khususnya, untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana kabut asap.

Kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan memberikan bantuan berupa dana seikhlasnya. Hasil sumbangan yang telah terkumpul akan segera kami salurkan langsung kepada korban bencana kabut asap di ……………..(tempat tujuan penyaluran).

Demikian surat permohonan yang kami buat, semoga dapat menjadi pertimbangan Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian untuk membantu saudara kita. Sedikit bantuan yang kita berikan tentu sangat berarti buat mereka. Atas bantuan dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

Ketua Karang Taruna RW 02 Pemuda Pemudi,

Randiansyah

……………..

contoh surat pengajuan program kerja

2. Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan

KOP SURAT

Nomor : 20/X/2011
Lampiran : 1 Bendel Proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana

Yang Terhormat,
Bapak/Ibu ……..

(instansi tujuan)
di tempat

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera kami sampaikan. Semoga kita senantiasa dalam naungan perlindungan Allah SWT dan senantiasa mendapatkan limpahan rizqi dan karunia dari-Nya, amin.
Sehubungan dengan rencana pembangunan Masjid …………….. kami selaku panitia pelaksana memperkirakan bahwa pembangunan tersebut akan menghabiskan dana sekitar Rp. 150.000.000,00 (seratus lima puluh juta rupiah).

Maka dengan ini kami memohon kepada Bapak/Ibu agar berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Pemberian bantuan dana dapat diserahkan kepada :

1. Agus Sujianto (ketua panitia)
2. Abu Sofyan (wakil)
3. Siti Aminah (bendahara)

Demikian surat permhonan ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh…

Jember, 20 Oktober 2011
Panitia Pembangunan Masjid

……………..
(Agus Sujianto)

contoh surat permohonan dana kegiatan kampus

3. Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Kegiatan

ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH

SMK N 1 Jember
Jalan Gajahmada 1 Patrang
Nomor : 020/OSIS/SMKN1Jbr/X/2011
Lampiran : 1 Rangkap Proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana

Yang Terhormat,
Bapak Kepala SMK N 1 Jember
Di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Teriring salam dan doa kami sampaikan. Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT, dan senantiasa diberikan kesehatan serta rahmat oleh-Nya.

Dalam rangka berakhirnya OSIS Masa Bhakti 2010-2011, maka kami bermaksud mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) dan Musyawarah Besar (MUBES) tahun 2011-2012 dengan tujuan menyerahterimakan kepercayaan atau tugas untuk mengelola OSIS kepada pengurus OSIS Masa Bhakti 2011-2012 dan memberikan bekal kepemimpinan bagi para calon pengurus OSIS. Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu-Minggu
Tanggal : 24-25 Oktober 2011
Waktu : 15.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Aula SMK N 1 Jember

Maka dengan ini kami atas nama panitia LDK dan MUBES bermaksud untuk mengajukan permohonan bantuan dana sebesar Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, adapun rencana kegiatan dan anggaran dana terlampir pada proposal.

Demikian permohonan ini kami buat dan kami ajukan. Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jember, 20 Oktober 2011
Ketua Pelaksana Sekretaris

Beni Santoso Joko Riyono

Mengetahui :
Pembina OSIS

Dr. Edi Sujanto

4. Contoh Surat Permohonan Dana Ke Perusahaan

SURAT PERMOHONAN BANTUAN DANA

Nomor             : 635/GHSY/XI/2011

Lampiran         : 1 (satu) lembar

Hal                   : Permohonan Bantuan Dana

 

Yth.

Bapak/Ibu Direktur PT. Jaya Abadi Bersama

Jl. Kalimantan No. 11

Jember

 

Dengan hormat,

Sehubungan dengan akan diadakannya Festival Kebudayaan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Ahmad Dahlan, maka kami dari panitia penyelenggara memohon kesediaan perusahaan PT. Jaya Abadi Bersama untuk berpartisipasi dalam acara sebagai sponsorship.

Adapun nantinya jika Bapak/Ibu berkenan untuk menjadi sponsorship kami, kami akan mencantumkan logo PT. Jaya Abadi Bersama pada banner acara, disebutkan oleh MC, dan juga disediakan tempat untuk PT. Jaya Abadi Bersama.

Jika Bapak/Ibu bersedia menjadi sponsorship, maka kami tunggu jawaban kesediaannya ada tanggal 30 November 2011 dengan menghubungi Aditya sebagai ketua panitia acara di nomor 082167545648 atau Indah sebagai bendahara acara di nomor 085743567898.

Demikian surat permohonan dana bantuan ini kami buat, besar harapan kami Bapak/Ibu bersedia menjadi sponsorship kami. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

 

Ketua Panitia Festival Kebudayaan

Itulah Contoh surat pengajuan anggaran biaya lengkap dan bisa di edit yang dapat admin bagikan ke kalian semua, semoga dengan adanya artikel ini dapat memudahkan kalian untuk menyusun surat seperti di atas, sekian dari admin semoga bermanfaat dan membantu bagi yang membutuhkan.

Leave a Comment