Chak Thoriq: Mengirim Surat Laporan Kepada Bapak Mentri BUMN Ibu Gubernur Jawa Timur, Ini Isi Suratnya!

Cak Thoriq: Mengirim Surat Laporan Kepada Bapak Mentri BUMN Dan Ibu Gubernur Jawa Timur, Ini Isi Suratnya!

44 View

Opera Timur – YTH. Bpk. GEDE MEIVERA
(DIRUT PTP XI)

Cc LAPORAN ;
Bapak MENTERI BUMN
Ibu GUBERNUR JAWA TIMUR

Saya ingin melaporkan, hari ini saya kordinasi dengan Pak KHOIRI ADM Pabrik ALKOHOL JATIROTO dibawah PTP XI yang memproduksi alkohol dan handsanitizer. Hingga saat ini, saya merasa kurang mendapatkan respon baik terkait pemenuhan kebutuhan pemenuhan produk tersebut untuk pencegahan corona di Lumajang. Sementara stok kebutuhan barang barang tersebut di Rumah Sakit harus kami jaga.

Sementara, dari kordinasi yang kami lakukan. Bahwa stok dan produksi Alkohol dan Handsanitizer di Pabrik ALKOHOL JATIROTO masih sangat mampu untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Sedangkan masyarakat hari ini susah sekali mendapatkan handsanitizer sebagai bahan untuk pencegahan corona.

Saya sudah sampaikan terkait kondisi darurat hari ini, termasuk ketetapan dari Presiden dan Gubernur. Tetapi respon pihak Pabrik ALKOHOL JATIROTO masih sangat lamban dengan berbagai alasan diluar kedaduratan.

Kami, Pemerintah Lumajang terus mensosialisasikan pembuatan handsanitizer secara mandiri oleh masyarakat yang di dampingi Dinas Kesehatan. Namun, kami juga harus memastikan bahwa bahan dasar pembuatan handsanitizer tersedia.

Demikian, laporan ini kami sampaikan.

Cak Thoriq

 

Gallery for Cak Thoriq: Mengirim Surat Laporan Kepada Bapak Mentri BUMN Dan Ibu Gubernur Jawa Timur, Ini Isi Suratnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *