Cara Penting Bagi Blogger Pemula Wajib Tahu ini.

37 View

Opera Timur – Assalamualaikum Wrb: Kali Ini Saya Akan bahas Tentang Blogger Pemula Yg mulai Dari Nol, Untuk Kamu Yg masih pemula di blogger wajib tahu ini.

1. Ketika kamu memulai jadi blogger dan blog kamu sudah kamu desain template pilihan yang kamu suka, maka setelah itu jangan gonta ganti tampilan tema/template blog kamu, karena itu hanya buang buang waktu saja,

2. Kamu harus rajin posting artikel artikel yg ingin kamu posting di blog kamu minimal 1 s/d, 3 sehari cukup tapi kalau kamu banyak waktu tidak ada kerjaan lain. Rajin rajinlah memposting sebanyak mungkin terserah kamu apa ingin kamu post di blog kamu. Utamakan yg bermanfaat untuk semua orang agar pengunjung betah baca baca artikel kamu.

3. Bagi pemula di bloger terkadang jenuh bosen dan itu itu aja maka timbulah ingin gonta ganti template blognya, sebenarya dari pada kamu bosen liat tampilan blog kamu mending waktunya buat postingan yang banyak

4. Nah kalau kamu udh rajin posting di blog kamu. Maka secara pelan pelan hubungkan blog kamu ke google adsense agar kamu bisa menghasilkan uang dari blog kamu.

5. Jangan lupa blog kamu hubungkan dengan Web Master toll/ Google Console Agar semua Postingan kamu yang di blog muncul di mesin telusur Google dan itu bisa menambah trafic dan penghasilan kamu di google adsense kamu, kalau kamu tidak punya akun adsense. Maka daftar dulu menggunakan akun gmail kamu .

6. Pastikan kamu posting yang rajin setiap hari agar blog kamu tidak asing di mesin pencarian google.

7. Jangan Minder ketika melihat blog orang lain kerren tampilannya . Ini yg penting bagi pemula karena percuma kamu minder itu hanya buang2 waktu kamu saja , suatu saat pelan pelan kamu pasti tahu sendiri dengan pengalaman sehari hari rajin posting. Apa lagi jaman sudah canggih di google banyak macam macam tutorial untuk blog kamu yg masih baru, teruma rajin posting aja dulu.

8. Masalah edsense atara terima dan gak di terima itu maslah gampang, karena kalau kamu sering update dan blog kamu terawat dan di pertiin setiap hari, itu sama google adsense cepat diterima .

“Blogger pemula menurut saya sama seperti kita belajar nyetir mobil, tahap dasar dulu tuk mencari selah selah taktiknya lama lama kita bisa jg dan mahir.

Cukup sekian terimakasih semoga artikel ini manfaat bagi kalian yg pemula.
Salam sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *