cara melihat stalk facebook

Cara Melihat Stalking Facebook Anda Dengan Mudah 100% Work

74 View

Cara melihat stalking Facebook, saat ini sosial media sudah tidak bisa lepas dari genggaman kita. Hampir setiap menitnya anak mudah saat ini pasti memeriksa sosial medianya.

Mulai dari memeriksa chat masuk, notifikasi, atau status. Semua itu selalu kita lakukan tanpa berhenti. Karena memang sudah ketergantungan dengan yang namanya sosial media.

Hal ini tentu kita rasakan, jika kita tidak memegang smartphone dalam beberapa menit atau jam, pasti rasanya ada yang mengganjal. Bicara mengenai sosial media, terkadang kita sebagai pengguna media sosial merasa penasaran, kira-kira siapa saja yang sering stalking profil kita.

Tentu ini sudah biasa kita rasakan, karena sebagai manusia kita pasti penasaran siapa saja orang-orang yang sering melihat profil kita, yang sering lihat foto-foto atau status kita. Terutama pada media sosial Facebook.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin mengetahui siapa sih yang sering melihat profil Anda, yuk simak terus artikel ini, karena pada artikel kali ini saya akan memberikan cara untuk melihat siapa saya yang stalking Facebook Anda.

Baca Juga: Cara Agar WiFi Tidak Terlihat

Cara Melihat Stalking Facebook

cara melihat stalking facebok

Untuk melihat orang yang stalking Facebook kita ada dua cara yang bisa Anda gunakan, yakni cara pertama Anda bisa memakai sebuah aplikasi pihak ketiga, cara kedua dengan menggunakan web browser.

Sebelum masuk ke tutorial cara melihat stalking facebook, saya mengingatkan bahwa cara yang akan saya jelaskan 100% belum tentu akurat. Jadi bisa Anda coba sendiri nantinya.

Dan apabila terjadi sesuatu dengan akun Anda karena human error, maka itu diluar tanggung jawab kami. Sehingga pastikan Anda tidak melakukan sebuah kesalahan.

Langsung saja berikut ini caranya:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Who Visited Me melalui Google Play Store, jika tidak ada Anda bisa mencarinya melalui Google pencarian.
  2. Jika sudah Anda download, silahkan install aplikasi tersebut dan tunggu beberapa saat.
  3. Lalu jika sudah berhasil proses intall, buka aplikasi tersebut.
  4. Kemudian silahkan login menggunakan Facebook Anda.
  5. Jika Anda sudah berhasil login, maka langsung akan muncul nama-nama akun Facebook yang sering mengunjungi profil Facebookmu.
  6. Selesai.

Dengan mengikuti tahap-tahapan tadi, Anda sudah berhasil melihat siapa saja yang selalu mengunjungi profil Facebook Anda.

Untuk mempraktekannya cukup mudah sekali, tinggal download, login, dan selesai. Tidak perlu hal yang terlalu membingungkan, namun ada cara lain juga, dengan menggunakan web browser. Caranya yakni:

  1. Silahkan login ke akun Facebook Anda dengan menggunakan web browser Google Chrome pada laptop atau komputer Anda.
  2. Jika sudah berhasil login, silahkan tekan ctrl + U pada keyboard, maka akan muncul halaman baru.
  3. Lalu tekan ctrl+f dan ketikan “InitialChatFriendList” pada kolom pencarian lalu tekan enter.
  4. Jika berhasil ketemu maka Anda akan mendapatkan barisan kode yang menunjukkan ID pengguna FB, copy ID tersebut lalu paste di belakang garis miring alamat situs Facebook, maka formatnya akan menjadi “facebook.com/idfacebook” lalu tekan enter.
  5. Maka profil Facebooknya akan muncul.
  6. Selesai.

Cukup mudah bukan cara melihat stalking facebook untuk mengetahui siapa saja yang sering berkunjung ke profil Facebook Anda? jika sudah paham silahkan langsung Anda coba.

Kesimpulan dan Penutup

Sebetulnya cara melihat stalking facebook tadi bisa jadi tidak 100% akurat, namun untuk melepas rasa penasaran tidak ada salahnya untuk mencobanya. Barang kali bisa juga akurat, jadi tidak salah jika mencobanya.

Dengan kedua cara tersebut, silahkan pilih salah satu cara yang sekiranya berhasil. Jika sudah maka Anda akan mendapatkan siapa yang sering melihat profil Anda. Mungkin itu saja sedikit pembahasan pada artikel kali ini, semoga apa yang saya jelaskan bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Gallery for Cara Melihat Stalking Facebook Anda Dengan Mudah 100% Work

Leave a Reply

Your email address will not be published.