Kapan dan Cara KYC Pi Network Terbaru 2022 Setelah Mainet

Pi Network masuk fase ketiga, di mana core team telah meluncurkan mainet dan sesuai dengan roadmap dari white paper yang diberikan, banyak pertanyaan muncul cara KYC pi network karena proses launching mainet tidak beriringan dengan proses KYC massal yang dilakukan oleh pioneers.

Hanya saja core team telah membuka kesempatan terbatas kepada para pioneer untuk KYC pi network dengan 50-100 orang atau pioneers saja disetiap negara masing-masing.

Contohnya negara Indonesia, maka hanya terdapat 100 slot maksimal yang disediakan core team untuk melakukan KYC.

Hal tersebut dilakukan dengan dalih untuk menyempurkan proses KYC massal dari pihak core team itu sendiri. Lalu, apakah semua pioneer akan mendapatkan kesempatan untuk KYC?

Jawabannya, IYA! Tidak ada satupun pioneers yang ditinggal selama itu asli akun milik pribadi, bukan dari robot. Sebagai catatan penting, pi network merupkan crypto baru yang mengusung blockhain sendiri dan harganya ditentukan dari hasil konsesus.

Oleh sebab itu, wajar bila membutuhkan waktu yang cukup lama untuk core team agar semuanya siap dipakai oleh pioneers. Jadi, projek ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki kesabaran saja, terlebih mining pi masih gratis.

Kapan KYC Massal Pi Network

Setelah halaman dashboard pi network berubah menjadi informasi mainet, banyak pioneers yang ketakukan bahwa mereka akan ditinggal dalam projek ini karena belum KYC.

Padahal proses KYC memang butuh kesiapan teknologi bagus bila core team tidak ingin bekerjasama dengan pihak third party, seperti tahun 2019-2020 yang mana dibagikan free 100k kesempatan KYC dengan menggunakan aplikasi YOTI.

Namun, kapan dan bagaiamana cara KYC pi network terbaru untuk saat ini? Jawabannya setelah proses Mainet selesai rilis dan pihak core team telah mengumumkan KYC massal berlangsung.

Jadi, cukup ditunggu saja sambil mining koin pi network setiap 24 jam sekali untuk klik petirnya. Jangan sampai kelewatan untuk klik petir ya!

Cara KYC Pi Network

Cara KYC pi network ini selalu menjadi perbincangan hangat, entah itu di chat room pi network hingga group facebook, telegram, whatsapp, dan lain sebagainya.

Seakan mereka akan kehilangan koin pi mereka dan tidak bisa menikmati hasil mining selama beberapa hari terakhir.

Kalian para pioneer tidak perlu khawatir, cara KYC pi network akan mempermudah untuk pioneers pada intinya, dimana kalian tidak harus ada pasport seperti menggunakan YOTI.

Bayangan cara KYC pi network terbaru sudah jelas yang disampaikan pada aplikasi pi browser. Jika kalian belum memiliki aplikasi pi browser, silakan download terlebih dahulu dan segera buat wallet lalu amankan phrasenya. Karna koin pi akan dipindahkan ke wallet tersebut setelah mainet selesai.

Step by Step KYC Pi Network

  1. Buka aplikasi pi browser untuk mengetahui cara KYC.
  2. Pada menu pi browser, terdapat icon yang merujuk KYC, lalu pilih icon tersebut.
  3. Jika beruntung, kamu akan diminta untuk mengisi beberapa form, seperti kewarganegaraan, pilih dokumen apa yang ingin diupload saat KYC.
  4. Dokumen untuk KYC di Indonesia, kalian sudah bisa menggunakan KTP, SIM, atau pasport. Pilih salah satu ya!
  5. Setelah itu, kalian diminta foto selfie dengan memegang identitas tersebut, dan submit pengajuan.
  6. Tunggu sampai core team menyetujui bahwa akunnya sudah selesai KYC.

Nah, pada dasarnya cara KYC pi network sangat mudah. Tidak perlu memerlukan waktu yang lama, apalagi jika kalian mendapatkan kesempatan KYC pada tahun 2019 yang menggunakan pasport melalui aplikasi YOTI.

Cukup scan pasport, maka otomatis kalian akan terverifikasi akun pi networknya, namun untuk saat ini cukup berbeda karena tidak menggunakan pihak ketiga lagi. Semoga tutorial ini bermanfaat, untuk informasi selanjutnya atau tutorial mengenai pi network akan kami update.

Sebagai tambahan, jika kalian tertarik mendapatkan pemasukan tambahan untuk jajan, kami juga ada loh game online menghasilkan uang, bisa dicek pada artikel kami sebelumnya ya.

Jangan lupa tinggalkan jejak jika ada yang ingin didiskusikan, kami akan usahakan mengulas lebih banyak lagi tentang crypto ataupun pi network setelah artikel ini, terimakasih.

2 pemikiran pada “Kapan dan Cara KYC Pi Network Terbaru 2022 Setelah Mainet”

Tinggalkan komentar