Nanovest: Cara Invest Saham Luar Negri dan Crypto Dengan Mudah

65 View

Pada era global saat ini, investasi selalu jadi ketertarikan tersendiri untuk kalangan orang banyak. Tak heran cara invest saham luar negri pun mulai digandrungi, entah lebih banyak pilihan dari saham lokal ataupun ada faktor lain yang membuatnya menjadi menarik.

Dalam satu aplikasi, secara bersamaan kamu bisa juga melakukan investasi aset crypto. Tentunya ini membuat menjadi lebih menarik, karena kita ketahui setiap aset saham atau crypto dilakukan oleh platform yang berbeda.

Berbanding terbalik dengan Nanovest, bahkan mereka menggabungkan dua aset yang bersebrangan tersebut dalam satu platform. Tujuannya simple, ingin membuat usernya mendapatkan banyak pilihan. Apalagi bagi mereka yang menjalankan trading, sangat penting melihat banyaknya pilihan pasar untuk mendapatkan keuntungan.

Namun, untuk sektor saham kita semua sudah mengetahui. Hanya jam khusus open market dan close market dilakukan, tetapi untuk aset crypto tidak berlaku atau tidak kenal jam jika ingin membelinya.

Cara Invest Saham Luar Negri

Dalam artikel ini, kami ingin memberikan dua pilihan aplikasi berbeda dalam urusan cara invest saham luar negri, namun masih dalam satu bahasan.

1. Gotrade

Aplikasi invest yang dikhususkan untuk market luar negeri ini lebih dahulu rilis dan sudah memulai menjadi platform exhcanger untuk kelas internasional.

Bahkan sertifikat keamanannya berlabel luar negri semua, jadi bagi pemain lama sangat kenal pastinya dengan aplikasi ini.

Jika kalian tertarik untuk join di gotrade, bisa langsung menggunakan link referal kami KLIK DI SINI, dan dapatkan gratis $2 saat proses KYC sudah dilewati.

Ajaibnya, $2 yang kalian dapatkan tersebut bisa langsung digunakan untuk investasi saham luar negri. Jadi tidak harus dengan modal besar, dengan modal kecil untuk belajarpun bisa.

Kalau tidak ingin melakukan invest, kamu juga bisa langsung tarik saldonya ke akun bank masing-masing.

2. Nanovest

Bagi kamu yang baru nyemplung ke dunia investasi, nanovest mungkin sangat mudah untuk diaplikasikan. Karena ada beberapa faktor yang membuatnya semakin nyaman, salah satu contohnya berbahasa Indonesia.

Betul sekali, aplikasi ini memang buatan anak bangsa dan diasuransikan atau dijamin oleh sinarmas group. Sangat keren bukan?

Ohya, kalau kalian tertarik untuk mendaftarnya. Bisa langsung gunakan link referal dari kami juga untuk mendapatkan Rp. 30.000,- saat setelah berhasil melewati proses KYC dan akan mendapatkan tambahan 20 NBT.

Link pendaftarannya bisa klik di sini ya. atau bisa masukkan kode referal Strum911.

Prinsip kerjanya sama seperti gotrade, kamu bebas memilih saham apa saja yang ingin dibeli.

Lalu, apasih NBT itu? Kok bisa dapet free juga setelah melewati proses KYC.

Nah, untuk penjelasannya. Kami akan bantu menjelaskan dalam sub bab di bawah ini ya agar lebih detail.

Membeli Aset Crypto Dari Nanovest

Bagi kamu yang baru pertama nyemplung di dunia crypto, wajib juga nih buat install aplikasi Nanovest. Kamu tidak hanya bisa beli aset crypto, melainkan bisa membeli aset saham luar negeri. Untuk penjelasannya sudah kami tulis dalam sub bab di atas ya.

Sebelum membeli aset crypto, kamu bisa melakukam deposit terlebih dahulu di Nanovest atau bisa juga menggunakan saldo gratis yang didapatkan setelah berhasil melewati proses KYC.

Ngomong-ngomong, proses KYC nya sangat simple kok. Ga sampai waktu 5 bahkan, bahkan 1 menit sudah beres.

Selanjutnya silakan pilih aset crypto yang ingin dibeli dan lakukan pembelian deh. Bagi kamu yang sudah terbiasa membeli dan menjual aset crypto pasti sudah tahu caranya.

Nah, yang menjadi menarik saat daftar di Nanovest ini adalah kita akan mendapatkan 20 NBT secara gratis.

NBT adalah Nanobyte Token, atau aset crypto yang dimiliki oleh Nanovest. Sama seperti exchanger lainnya, nanovest tidak mau kalah menerbitkan token dan akan segera listing di aplikasinya tahun 2022 ini.

Untuk saat ini memang masih belum memiliki harga, namun jika belajar dari token exchanger lain. Harganya mungkin akan berada di Rp. 10.000 minimal per NBT saat rilis awal.

Bahkan bisa juga lebih rendah, atau bisa juga lebih tinggi. Tidak ada yang tau berapa nominalnya kecuali para founder dan developer dari nanovest.

Jadi, tunggu apalagi nih? Semoga artikel cara invest saham luar negri dapat membantu. Yuk segera manfaatkan momen ini sekarang juga. Ingat, gunakan uang dingin ya, jangan uang dapur untuk investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.