Cara Dasar Blog Daftar Ke Google Adsense Cepat Di Terima Sama Google

Cara Dasar Blog Daftar Ke Google Adsense Cepat Di Terima Sama Google

Opera Timur – Blogger – Cara daftarin blog ke google adsense bukan suatu yang mudah tapi butuh persyaratan yang sesuai dari google.

“Menghubungkan blog ke google adsense tidak langsung di terima sobat harus mengatur persyarata-persyaratan yang sudah di sediakan oleh google, banyak yang sudah daftar google adsense sampai berulang kali tapi pendaftaran tersebut di tolak oleh google karena kurangnya persyaratan yang kita siapkan.

Apa saja persyaratan dasar daftar ke google adsense?.

1. Utamakan blog sobat sudah terdaftar di Google Search Console, kalau belum terdaftar bisa langsung daftar DISINI.

2. Daftarin juga blog sobat ke Google Analytics

3. Daftar juga ke Google Tag Manager.

4. Pastikan trafic blog sobat memenuhi syarat minimal 100 – 200 trafic per hari, tapi walaupun trafic di bawah minimal seperti yang di sebut di atas yang penting rajin post insya allah keterima tergantung rejeky sobat, ini pengalaman pribadi saya

Dan yang ke lima ini sangat penting yang terkadang kita sepelekan.

Sobat kalau mau daftar ke google adsense utamakan dengan template blog sobat karena template sangat mempunyai pengaruh yang besar .

Pastikan Template blog sobat dengan template bawaan blogger langsung jangan pakek template lain seperti template premium atau template yang hasil download dari google searh.

Sabar dulu sobat jangan pakek template yang macem macem dulu sebelum di terima oleh google adsense, utamakan pakek template bawaan bloggernya itu ada macam-macam pilihan disitu sobat tinggal pilih mana yang sobat inginkan.

Nah. Kalau Syarat-syarat diatas sudah di seting semua maka mulai hubungkan blog sobat ke google adsense selanjutnya tunggu balasan dari google.

Demikian pengalaman dan tutorial yang saya sampaikan selamat mencoba semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *