Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang Terbaru

Operatimur.comcara agar status wa dilihat banyak orang terbaru-media sosial yang satu ini memang sangat populer setelah Facebook dan termasuk media pribadi yang menyampaikan pesan secara rahasia dan terbukti keamanannya, selain itu wa juga dapat membuat status atau story seperti Facebook, Istagram dan media sosial lainnya, namun bedanya di status wa hanya bisa bertahan 24 jam itupun jika tidak dihapus oleh penggunanya.

Wa juga kerap digunakan dalam bertransaksi bisnis atau promosi barang dagangan kita, baik mengirim langsung sebagai pesan atau membuat status yang hanya bertahan 24 jam tersebut, lebih aman transaksi menggunakan wa karena pihak ketiga tidak akan mengetahuinya, berbeda dengan kolom komentar facebook yang dapat membaca semua komentar orang lain.

Mungkin bagi yang sedang jualan lewat wa dan ingin prodaknya dilihat oleh banyak orang maka ada beberapa cara agar status wa dilihat semua orang di status wa dan ini terbukti lebih ampuh untuk dikenal banyak orang layaknya iklan di tv, dan juga banyak cara yang bisa dilakukan di wa seperti berjualan di grub wa.

Berikut ini cara agar gambar status wa banyak yang lihat

Banyaknya orang yang melihat status kita di wa biasanya tergantung kontak yang kamu simpan dan juga mereka menyimpan kontak kamu, namun dari semua kontak yang kamu simpan juga bisa di luputi dalam artian status kamu dapat diprivasi dari orang tertentu di kontak kamu mungkin status yang demikian karena bersifat pribadi atau orang yang memang di tuju untuk itu, maka orang tersebut tidak dapat melihat status kamu di wa.

Untuk menentukan jumlah penonton story wa maka kamu harus tahu berapa jumlah kontak yang kamu simpan dan juga mereka menyimpan nomor kamu, dengan begitu jumlah penonton pasti kelihatan setelah kamu membuat status tersebut.

Bagi kamu yang memang berniat untuk bisnis maka bisa saja menggunakan wa bisnis yang di khususkan untuk kalangan yang mempunyai bisnis di wa dan juga dapat diatur untuk menjawab pesan yang masuk secara otomatis dan cara ini yang paling banyak digunakan oleh kalangan pembisnis sehingga orang yang membutuhkan barang kamu langsung terjawab dengan pesan singkat yang sebelumnya sudah di tulis terlebih dahulu dengan begitu anggapan calon konsumen lebih merasa diperhatikan.

Cara agar status wa bisa dilihat siapa saja

Inilah beberapa langkah yang harus kamu lakukan jika ingin mengatur siapa saja yang melihat status wa dan siapa saja yang tidak bisa melihat status wa kamu.

1.Buka aplikasi whatsapp yang sudah terpasang di hp android baik wa bisnis atau umum

2.Selanjutnya menuju menu status yang terletak di tengah dengan menggeser ke kanan atau ke kiri

3.klik tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas

4.lalu akan ada dua opsi, yang pertama privasi status dan setelan

5.kemudian ada tiga opsi lanjutan, dengan rincian sebagai berikut ini

kontak saya: maka seluruh kontak yang tersimpan di kontak hp kamu akan dapat melihat status yang kamu buat.

Kontak saya kecuali: dalam artian jika kamu membuat status maka kamu dapat memilih atau mengecualikan siapa saja yang tidak dapat melihat status kamu

Hanya bagikan dengan: yang ketiga ini lebih khusus atau lebih sedikit kontak yang dapat melihat status kamu, setelah kamu memilih salah satunya maka akan muncul daftar kontak yang kamu simpan, disitulah kamu dapat memilihnya.

6.pilih dan centang dengan tanda warna hijau setelah itu selesai

Cara ini juga berlaku pada Iphone yang bisa terpasang aplikasi whatsapp, sedangkan untuk membuat status wa terbanyak adalah dengan membuat sesuka kamu dan berapapun yang kamu mau maka akan timbul gambar titik-titik kecil dengan menandakan betapa banyak status yang kamu buat.

Itulah cara agar status wa dilihat banyak orang terbaru semoga dapat membantu bagi yang masih belum mengetahuinya.

 

 

Leave a Comment