Kisah Pasangan Suami Istri yang Percaya Buaya Berjari Lima Merupakan Kembaran Anaknya

Kisah Pasangan Suami Istri yang Percaya Buaya Berjari Lima Merupakan Kembaran Anaknya

28 View

Opera Timur – Belakangan ini Dusun Gusung, Desa Panyampa, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dihebohkan dengan penemuan seekor buaya unik.

Seorang pria yang tengah menangkap ikan bernama Jamaluddin (44) yakni berhasil menangkap buaya yang memiliki lima jari.

Yang membuat heboh ternyata sebelumnya Jamaluddin pernah menangkap buaya yang sama dengan kaki yang sama juga. Bukannya takut, dia justru bahagia seperti bertemu anaknya yang lama tak pulang.

Setelah dibawa pulang, uniknya buaya itu benar-benar jinak dan tidak menyerang manusia.

Bahkan Hasnia yang merupakan istri Jamaluddin ikut senang dengan kedatangan buaya berjari lima itu. Bagaikan anak kandung, buaya temuannya tersebut bahkan dipeluk, dicium dan dielus-elus.

Tidak hanya sampai disitu saja, buaya yang diberi nama Ainun ini juga diyakini sebagai saudara kembar anak pasangan Jamaluddin-Hasnia, yakni Faisal (13).

Salah satu keanehan buaya itu, antara lain tidak mau dilepas ke alam. Saat dilepas ke muara sungai, buaya itu justru mengarah ke tuannya.

“Itu memang kembaran anak saya yang sudah berulang kali datang dan pergi dari rumah. Karenanya saya memperlakukannya sama tak berbeda dengan anak saya lainnya,”jelas Jamaluddin.

Selain itu, jari yang berjumlah lima juga merupakan hal yang tidak biasa bagi buaya, sehingga mereka semakin yakin Ainun bukan buaya sembarangan.

Nah gimana menurut kalian semua nih tipstrenners?

Buka situs blokir tanpa VPN? Cari aplikasi Kojop di Playstore sekarang!! [pjk1]

Leave a Reply

Your email address will not be published.