Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo
Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo

Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo

124 View

Operatimur.com – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin yang tentunya selalu membawakan informasi terbaru. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas. Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo.

Siapa di antara kalian yang belum mengetahui anime yang satu ini, Jika anda belum mengetahui tentang petualangan One Piece Chapter 1054 ini. Maka anda dapat simak pembahasan yang akan kami berikan sampai selesai.

Pada Chapter kali ini, yang akan menyuguhkan hal yang tak kalah efic dibandingkan dari Chapter yang sebelumnya.

Yang dimana di akhir Chapter ini, dimana di perhatikan secara sekilas skspresi orang-orang yang sedih setelah membaca sebuah koran terbitan dari kantor berita morgans.

Baca Juga :

Dikabarkan bahwa sabo tertangkap oleh pasukan Angkatan laut setelah iya ketahuan menyelinap di pertemuan Reverie.

Setelah Luffy mengetahui kabar tersebut, yang dimana Luffy tak ingin kejadian kepada Ace dapat terualngkembali terhadap sabo, disisi lain. Dragon juga tak ingin salah satu orang kepercayaannya di pasukan Revolusi tewas di eksekusi begitu saja.

Maka perang besar di marineford jilid II yang akan di prediksikan terjadinya sebuah peperangan yang besar selanjutnya akan terjadi di dunia one piece.

Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo

Bukan hanya itu saja tetapi juga sang. Kakek Luffy sekaligus ayahnya dragon, yaitu Garp juga tempaknya akan membantu untuk menyelamatkan sabo.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sabo pernah terlibat bentrok dengan dua Admiral Angkatan laut, Fujitara dan Ryokugyu.

Bahkan sabo telah tertangkap basah saat ingin menyelinap di Marijoa demi menolong Bortholomew Kuma, iya merupakan mantan Shichibykai juga merupakan anggota dari pasukan Revolusi, tetapi iya kini telah di rubah oleh Dr.vegapunk menjadi Pacifista.

Spekulasi terkuat yaitu yang menyebutkan bahwa sabo telah kalah saat melawan Ryokugyu dan Fujitora bahkan iya kini telah tertangkap oleh pasukan angkatan laut dan sudah di lepaskan ke Impel Down.

Link Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo

Bukan hanya itu saja, admin juga telah menyajikan sebuah link yang dapat anda akses ke One Piece Chapter 1054 Tcb Scan. Simak dibawah ini.

>>>Informasi Link<<<

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sajikan buat anda semua mengenai. Baca One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub Indo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.