Arab Saudi menghentikan pergerakan masuk dan keluar dari Qatif untuk mencegah penyebaran virus corona

Arab Saudi menghentikan pergerakan masuk dan keluar dari Qatif untuk mencegah penyebaran virus corona

108 View

Opera Timur –  Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan membatasi pergerakan di Qatif sebagai tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Semua 11 kasus coronavirus di Kerajaan adalah penduduk gubernur Qatif, mendorong pihak berwenang untuk menetapkan sejumlah langkah pencegahan.

Perpindahan dari dan ke provinsi akan ditangguhkan sementara, tetapi penduduk yang saat ini berada di luar daerah akan diizinkan kembali.

Tempat kerja pemerintah dan sektor swasta akan ditutup sementara, kecuali yang menyediakan layanan dan keamanan penting, seperti apotek, pompa bensin, perawatan kesehatan, lingkungan, fasilitas kota dan keamanan dan toko.

Transportasi barang-barang dan persediaan konsumen masih akan diizinkan masuk ke provinsi, tetapi dengan langkah-langkah tertentu untuk memastikan kesehatan masyarakat.

Sebelumnya pada hari Minggu kementerian mengumumkan empat kasus baru coronavirus di Kerajaan.

Tiga dari empat pasien adalah warga negara yang memiliki kontak dengan kasus-kasus terinfeksi sebelumnya yang tiba dari Iran, tambah kementerian itu.

Kasus keempat adalah seorang warga negara yang tiba dari Iran melalui Uni Emirat Arab. Pria itu tidak mengungkapkan kunjungannya ke Iran, kantor berita SPA melaporkan. [arbnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *