apakah bisa mengambil uang 50 ribu di atm bni
apakah bisa mengambil uang 50 ribu di atm bni

Apakah Bisa Mengambil Uang 50 Ribu Di Atm BNI ? Bisa !

1 View

Operatimur.com-Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh sebagian orang jika ingin mengambil uang di atm adalah apakah bisa mengambil uang 50 ribu di atm bni dan jawabannya adalah bisa, dengan catatan saldo minimal yang ada di kartu atm kamu sebesar 100 ribu maka kamu masih bisa mengambil separuhnya yaitu 50 ribu, tentu ada banyak atm yang menyediakan berbagai pecahan nominal, jika kamu tidak menemukan cara tersebut maka kami akan mengulasnya dibawah ini.

Berapakah batas pengambilan uang di atm BNI

Batas pengambilan uang di atm bni sama halnya dengan atm lainnya, bahkan di bni juga bisa mengambil dengan nominal 20 ribuan saja, hal ini jika pecahan yang tersedia dalam atm tersebut adalah 20.000 maka kamu bisa mengambil dengan pecahan tersebut.

Wah BNI semakin mudah ya, ah ini bukan iklan BNI loh, Hanya saja kami memberikan tips ini sebagai sharing dan berbagi pengalaman saja, siapa sih yang tidak suka dengan berbagi pengalaman jika hal itu baik, iya kan.

Semakin canggihnya dunia perbankan memudahkan kita dalam bertransaksi, yang dulunya hanya menggunakan uang cas atau tunai yang merepotkan bila membeli sesuatu diwarung tanpa ada kembaliannya, namun sekarang warung kecil juga menyediakan fitur-fitur unik yang dapat mengcover semua transaksi tersebut, termasuk transaksi dengan menggunakan ATM, selain itu dijaman sekarang dilengkapi dengan e-wallet yang merupakan dompet kedua kita dengan tanpa memegang uang secara tunai dan hal ini sangat meminimalisir rawannya kehilangan dompet yang berisi uang fisik.

Berikut ini cara mengambil uang 50 ribu di ATM BNI

1.Carilah atm bni pecahan 50 ribu terdekat

Kamu yang ingin menarik uang tunai dengan pecahan 50 ribu di atm bni maka harus mencari atm dengan pecahan 50 ribu, dan pastikan saldo kamu mencukupi untuk syarat tarik tunai yang menyisakan saldo 50 ribu juga, biasanya atm yang menyediakan nominal 50 ribu cukup sulit, yang banyak tersebar adalah pecahan 100 ribu saja, namun masih ada kok atm bni yang menyediakan nominal 50 ribu, coba saja melihat dan mencari lokasi disekitar kamu.

2.Masukkan kartu atm kamu

Setelah kamu menemukan atm dengan pecahan 50 ribu silahkan saja masukkan kartu atm kamu dengan memasukkan pasword setelah perintah layar menampilkannya, dan biasanya akan memunculkan opsi bahasa, kemudian pilihlah bahasa yang kamu ketahui, pastinya bahasa yang paling sering digunakan adalah bahasa Indonesia, dan pilihan lainnya adalah bahasa inggris.

3.Pilih Paket nominal yang tersedia yaitu 50 ribuan

Setelah itu kamu tinggal memilih menu penarikan dengan nominal yang sudah tersediakan, jadi kamu tidak perlu menulis angka 50 ribu di mesin atm, cukup dengan tekan tombol tarik 50 ribu maka tunggu sampai uang keluar dari atm tersebut, lakukan ini sesuai dengan perintah layar yang terdapat dalam atm tersebut ya.

Oh iya kamu juga bisa tarik tunai bni di atm bri. Jadi meskipun beda bank kamu masih bisa melakukan transaksi seperti transaksi yang kamu lakukan pada atm yang sama, namun penarikan dengan menggunakan atm bersama alias di atm lain akan dikenakan biaya sebesar 6500, atau bahkan melebihi tersebut, saran kami cara ini bisa digunakan jika sudah tidak ada pilihan lain.

Berapakah saldo minimal bni yang bisa diambil

Setelah kami mencari sumber yang terpercaya dengan menanyakan pada nasabah BNI maka saldo minimal yang ada di atm BNI adalah 50 ribu, jika beruntung kamu masih bisa penarikan dengan jumlah 20 ribu.

Sedangkan untuk maksimal penarikan atm bni adalah sebagai berikut:

Keterangan dan catatan penting bagi pengguna kartu atm BNI, yaitu setiap pemegang kartu terdapat perbedaan yang menonjol dijumlah maksimal penarikan di atm, berikut penjelasannya dalam setiap kartu atm.

Kartu ATM BNI warna Silver : Rp5.000.000,00 per hari
Kartu ATM BNI warna Gold : Rp10.000.000,00 per hari
Kartu ATM BNI Platinum : Rp10.000.000,00 per hari

Jika kamu ingin penarikan uang dengan melebihi jumlah tersebut maka kamu bisa mendatangi kantor cabang BNI terdekat dengan menunjukkan buku tabungan yang masih berlaku.

dengan begitu kamu bisa mengambil berapapun sejumlah uang yang kamu butuhkan saat ini.

Sedangkan untuk cara mengambil uang di atm bni pkh caranya sama saja dengan penarikan yang telah kami jelaskan di atas, atau bagi yang belum mengetahui betul cara tersebut bisa meminta bantuan pada orang terdekat kamu, atau bisa langsung pada pos penjaga yang ada didepat kantor cabang atau atm yang ada.

Nah itulah ulasan yang menjelaskan, pertanyaan apakah bisa mengambil uang 50 ribu di atm bni , dengan ini kami akhiri artikel ini kali ini, semoga dapat menjawab pertanyaan kamu dalam membaca artikel ini, dan bila terdapat perubahan dari pihak BNI maka kami tidak mengetahui secara betul, kami disini hanya berbagi pengalaman saja, sekian dan terimakasih.

Gallery for Apakah Bisa Mengambil Uang 50 Ribu Di Atm BNI ? Bisa !

Leave a Reply

Your email address will not be published.