Apa Yang Kau Tanam Kau Juga Yang Akan Menuai

Apa Yang Kau Tanam Kau Juga Yang Akan Menuai

34 View

Opera Timur – Banyak di media sosial bikin status atau story WhatsApp (WA), Apa yang kamu tanam maka kamu juga yang akan menuai.

“Apa yang di maksud Kata kata tersebut? Kata tersebut sebuat kata-kata simple yang mempunyai arti yang bermakna dalam perjalanan hidup.

Kata-kata diatas hanya di ibaratkan dengan kata apa yang kamu tanam kamubjuga akan menuai hasil, kalau kami menanam padi maka kamu akan menuai panin padi.

Kalau dalam kehidupan seseorang kalau kamu suka menanam kebaikan maksudnya suka berbuat baik dengan sesama maka kamu juga akan menuai kebaikan juga dari orang lain.

“Tapi juga sebaliknya, jika kamu menanam keburukan, maksudnya jika kamu sering suka berbuat hal yang buruk sama orang suatu contoh kayak Dengki usil sering ngusilin orang lain, maka kamu juga akan menuai hasil yang buruk juga seperti apa yang kamu perbuat sama orang lain.

Pada hakikatnya dalam hidup ini simple saja jika kamu ingin orang baik sama kamu maka kamu harus punya rasa dan hati yang baik.

Jika kamu suka usil iri atau dengki sama orang maka suatu saat nanti kamu juga akan merasakan hal yang sama seperti apa yang kamu perbuat sama orang lain.

Jika kamu tidak ingin di sakiti tidak usah menyakiti.

Jika kamu tidak ingin di denkiin sama orang jangan suka dengkibsama orang , simple kan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *