Beranda Family Apa Penyebab Dalam Persaudaraan Ribut Karena Rebutan Warisan Orang Tua.

Apa Penyebab Dalam Persaudaraan Ribut Karena Rebutan Warisan Orang Tua.

38
0
BERBAGI
Apa Penyebab Dalam Persaudaraan Ribut Karena Rebutan Warisan Orang Tua.

Opera Timur – Saling berebut warisan orang tua antara saudara kandung sendiri, kadangkala sesama saudara kandungpun mereka saling berebut warisan orang tu baik itu berupa tanah maupun berupa uang dan lain sebagainya.

Pemyebab pertengkaran saudara kandung yang saling berebut warisan dari orang tua itu sebenarnya adalah dari orang tua itu sendiri.

Karena apa? Karena mereka masih masa mudanya dan diwaktu masih sehat semua tidak membuat wasiat atau pesan kepada anak-anaknya.

Sebagai orang tua itu harus adil kepada semua anak-anaknya diwaktu kamu masih sehat atau masih muda lebih baik memberi tahu dari dini karena umur orang tidak bisa di tebak hidup seseorang hanya allah yang tahu, alangkah baiknya sebagai orang tua harus memberitahu lebih awal kalau anak pertama dan anak ke dua mau dikasih yang mana atau mau dikasih apa saja.

Kalau misalnya itu berbentuk tanah dan tanah tersebut pajang 100 meter kalau punya anak dua maka tanah tersebut dibukur 50-50 meter. Hanya sekedar pesan dan wasiat saja kalau kelak kalau orang tua sudah tidak ada semua jadi dalam bersaudara tidak akan bertengkar karena sudah punya bagian masing-masing.

Kalau tidak di beritahu lebih awal. Makan semua warisan orang tua ke anak akan menjadi sangketa. Dan kalau sudah menjadi sangketa maka jauhbdari keberkahan hidup.

Kurang lebihnya disitu yang membuat dalam persaudaraan ribut karena warisan orang tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here