4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh
4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh

4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh

121 View

Operatimur.com4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh, Sudah ada sejak zaman nenek moyang dan tabibnya yang menyakini keampuhan pengobatan tradisional tersebut.

Kini banyak peneliti yang sedang mencoba meneliti kandungan serta manfaat dari macam-macam obat tradisional tersebut.

Dalam lima tahun terakhir, peneliti telah mengasilkan ratusan studi tentang efektivitas pengobatan tradisional. Namun, tidak semuanya benar-benar membantu.

Sehingga anda bisa tanyakan pada dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi obat-obatan tradisional maupun herbal.

4 Jenis Obat Herbal Tradisional

4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh

kami di sini akan membahas tentang obat tradisional yang dapat anda coba untuk mengatasi permasalahan kesehatanberikut beberapa ulasan yang kami rangkum dari bebagai sumber yang hanya untuk anda.

1.Lidah Buaya untuk mengatasi luka bakar

seorang dokter kulit dan pencipta produk perawatan kulit menyatakan bahwa lidah buaya merupakan obat yang sangat menenangkan untuk mengatasi luka bakar.

Gunakanlah lidah buaya murni, daripada yang beraroma atau yang memiliki kandungan alkohol. Jika Mama memiliki tanamannya, potong daun dan oleskan cairannya ke daerah yang terluka. Sementara, untuk luka yang serius sebaiknya hubungi dokter.

2. Susu Magnesium untuk mengurangi rasa sakit sariawan

Magnesium dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan tekanan darah, menjaga fungsi saraf, membantu produksi protein serta DNA. Namun, tak hanya itu saja karena Magnesium juga bisa menyembuhkan sariawan yang mengganggu.

Bilas mulut dengan susu magnesium untuk mengurangi rasa sakit atau oleskan pada daerah sariawan tiga sampai empat kali sehari.

3.Tanaman komfrey untuk mengatasi sakit punggung

Jenis tanaman komfrey telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati nyeri sendi dan otot. Penelitian pada 215 pasien menunjukkan bahwa krim komfrey pekat yang dioleskan di punggung bagian atas dan bawah dapat mengurangi nyeri otot. Mama bisa membelinya di toko kesehatan atau online.

4.Mentega untuk mengatasi bintik-bintik penuaan

mulai saat ini bisa melewatkan krim kulit yang mahal dan beralih pada produk seperti mentega untuk mengatasi bintik-bintik penuaan.

Kandungan asam laktat dan asam askorbat dalam mentega lebih efektif menghilangkan bintik-bintik penuaan daripada penggunaan asam laktat yang berada dalam krim kulit.

Cara penggunaannya dengan mengoleskan mentega pada bintik-bintik penuaan di wajah dengan kapas, kemudian bilas dengan air bersihsetelah 20 menit.

Penutup

Demikianlah informasiyang dapat kami sampaikan tentang 4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh semoga dapat membantu dan bermafaat untuk anda.

Gallery for 4 Jenis Obat Herbal Tradisional Yang Ampuh Untuk Kesehatan Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *