Beranda MOTIVASI Semua Hal Buruk yang Terjadi Allah Tetapkan Demi Kebaikanmu

Semua Hal Buruk yang Terjadi Allah Tetapkan Demi Kebaikanmu

66
0
BERBAGI
Semua Hal Buruk yang Terjadi Allah Tetapkan Demi Kebaikanmu

Opera Timur – Kamu harus tahu, bahwa semua hal buruk yang terjadi telah Allah tetapkan demi kebaikanmu, maka pastikan kamu tak banyak mengeluh, tapi lebih kepada bersyukur.

Luka Saat Bertemu Dengan Orang yang Salah, Sebenarnya Itu Cara Allah Memberimu Pelajaran Berharga.

Allah itu maha baik, Dia memberimu luka, mematahkan hatimu, dan menempatkanmu pada sakit yang luar biasa tak lain hanya gar kamu tak berharap lagi pada orang yang salah, dan itu pelajaran berharga untukmu.

Pahamilah, dia bukan jodohmu, dia bukan yang terbaik untukmu, dia bukan orang yang pantas untuk menemani masa depanmu, sebab itulah Allah menjauhkannya darimu.

Syukurilah apa-apa yang menurutmu menyakitkan, karena semenyakitkan apapun itu demi kebaikanmu, demi kebaikan masa depanmu.

Baca Juga: Kisah Lelaki Ahli Ibadah Dalam 40, Tahun, Dan Karunia Allah Di Akhirat

Advertisements

Buang Jauh-jauh Pikiran Burukmu Tentang Kejadian Buruk yang Kamu Alami

Lantas buang jauh-jauh pikiran burukmu tentang kejadian buruk yang Allah putuskan menjadi takdirmu, anggap saja itulah jalan terbaik dari Allah agar kamu selamat dari orang yang salah.

Anggap saja kisah menyakitkan dan sangat mengecewakan yang kamu alami adalah jalan terbaik Allah untuk mempersembahkanmu pada yang lebih baik.

Baca Juga: Kisah Pemuda Bernama Zahid Di Zaman Rasulullah Saw Dia tinggal di Suffah (teras) masjid Madinah.

Tenangkan Hatimu, Sungguh Kejadian Buruk yang Kamu Alami Adalah Kode Dari Allah Bahwa Kamu Pantas Mendapat yang Lebih Baik

Untuk itu, tenangkanlah hatimu, kembalilah berpikir positif, sungguh kejadian buruk yang kamu alami sebenarnya adalah kode dari Allah bahwa kamu pantas mendapat yang lebih baik dan berkualitas.

Coba renungi dengan pikiran tenang, kamu sudah baik, kamu sudah setia, dan kamu sudah tulus, tapi masih saja diabaikan dan diperlakukan tidak adil, masak iya kamu ingin terus bersama dia seseorang yang sama sekali tak bisa mengharagaimu?

Harusnya kamu sadar, dia tidak baik untukmu, dia tidak pantas mendapat kebaikanmu, karena ada seseorang yang telah Allah jaga untukmu, maka bersabar dan menantilah kembali.

Cukupkan Hatimu Dengan Keikhlasan, Karena Tidak Ada Gunanya Kamu Hidup Menyedihkan

Cukupkan hatimu dengan keikhlasan, cukup sudah kamu dikoyak rasa menyakitkan, karena tidak ada gunanya kamu hidup menyedihkan meratapi dia yang menyakiti dan sama sekali tidak peduli akan keadaanmu, buang-buang waktu.

Buang Ingatan Tentangnya Dengan Belajar Mengikhlaskan dan Memaafkan

Oleh karena itu, buang jauh-jauh ingatan tentangnya dengan terus belajar mengikhlaskan dan memaafkan.

Ingat, kamu pantas bersanding dengan yang lebih menghargaimu, kamu pantas mendapatkan yang lebih setia darinya, dan kamu pantas mendapatkan dia yang lebih bisa mengerti apa itu arti “kesetiaan”. (Hmrh)

Baca Juga: Ketika Manusia Mengabaikan, hal yang kecil dan sepele itulah yang kadang mengundang rahmat dan ampunan Allah SWT,

Advertisements

Replay